Si Kelinci

Si Kelinci



Suatu hari seekor kelinci lapar menemukan kebun sayur milik seorang kaya. Orang itu tidak pernah sekalipun makan sayur. Si kelinci lapar makan selembar daun kol, dua helai daun selada, dan tiga buah wortel. Kemudian dia pulang ke rumah sambil melompat-lompat hop- hop- hop



Keesokan malamnya si kelinci lapar mengajak temannya (jadi ada dua kelinci lapar).  Masing-masing makan selembar daun kol, dua helai daun selada dan tiga buah wortel. Kemudian mereka pulang ke rumah sambil melompat-lompat hop-hop-hop.



Keesokan malamnya kedua kelinci lapar itu mengajak teman mereka (jadi ada tiga kelinci lapar).  Masing-masing makan selembar daun kol, dua helai daun selada dan tiga buah wortel. Kemudian mereka pulang ke rumah sambil melompat-lompat hop-hop-hop.



Keesokan malamnya ketiga kelinci lapar itu mengajak teman mereka (jadi ada empat kelinci lapar).  Masing-masing makan selembar daun kol, dua helai daun selada dan tiga buah wortel. Kemudian mereka pulang ke rumah sambil melompat-lompat hop-hop-hop.



Keesokan malamnya keempat kelinci lapar itu mengajak teman mereka (jadi ada lima kelinci lapar).  Masing-masing makan selembar daun kol, dua helai daun selada dan tiga buah wortel. Kemudian mereka pulang ke rumah sambil melompat-lompat hop-hop-hop.



Keesokan malamnya kelima kelinci lapar itu mengajak teman mereka (jadi ada enam kelinci lapar).  Masing-masing makan selembar daun kol, dua helai daun selada dan tiga buah wortel. Kemudian mereka pulang ke rumah sambil melompat-lompat hop-hop-hop.



Keesokan malamnya orang kaya yang tidak pernah makan sayur itu melihat kebunnya. Dia heran apa yang terjadi dengan kebun sayurnya.  Dia tidak pernah menduga bahwa enam kelinci yang bersembunyi di balik pagar telah memakan kol, selada dan wortelnya.  Kita lebih tahu, ya!




Click to Read an Interactive version of this story here